Kamis, 10 Maret 2011

UJIAN PRAKTEK

Kenangan Terindah selama di smpn8yk adalaaaaaaaah :

Smp adalah masa-masa dimana aku mulai menginjak remaja.
Nah pengalaman-pengalaman baru bayak banget aku dapet di jenjang smp ini.
contohnya aja :
  • Dapet temen yang berbeda-beda sifat dan tingkah lakunya. Ada yang lucu, baik, garing, ramah, narsiiiis abis, hobi baca buku, dan masih banyak lagi.
  • Nemuin guru yang beda-beda juga, ada yang killer, baik, ramah, murah nilai,dll.
  • Dikasih tugas yang banyaaaak bangettt, mana susah-susah lagi grrr
  • Pulang sore, ngabisin waktu di sekolah main bareng temen-temen.
  • Kalok lagi dapet tugas ngerjain soal, kalok susah ntar kerjasama deh berbagi jawaban wkwk.
  • Kadang pas hari libur maen bareng ke mana-mana, nonton, makan, tamasya,dll.
Sebenernya masih banyak kenangan terindah yg aku dapetin di smp8 ini, tapi aku tulisnya segini dulu aja... Lanjut next time :)
Pokoknya aku cinta smp negeri delapan yogyakarta :D


TUNJUNG DESIA RUSPARINDRA
IX-5 / 33
SMPN8YK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar